Contoh theme Pernikahan

Ada banyak tema tersedia ditemukan di mode pernikahan yang ditetapkan oleh desain pernikahan modern. Misalnya, Anda bisa mendapatkan tema pernikahan tradisional dan bahkan mendapatkan tema yang paling unik yang dapat Anda pikirkan. Salah satu tema paling unik yang dapat Anda temukan adalah tema pernikahan sporty. Ini sangat cocok untuk Anda jika Anda benar-benar menjadi olahraga.
Golf adalah salah satu olahraga paling populer bahwa orang-orang bermain hari ini. Jadi, bagi pasangan yang benar-benar ke dalam jenis olah raga, mereka dapat merancang pernikahan dengan menggunakan komponen yang berbeda dari jenis olahraga.


Pertama, mendapatkan karpet hijau bukan karpet merah yang akan menjadi gang pasangan. Jika pernikahan tersebut akan diadakan di luar rumah, pastikan untuk melakukannya di tempat dengan luas rumput dipangkas untuk melayani sebagai lapangan golf di mana upacara dapat diselenggarakan.

Dalam hal pakaian, pengantin pria dapat memakai jenis pakaian yang rapi pegolf di masa lalu biasanya dipakai. Ini akan mencakup polo bawah kardigan dan leher mungkin atau dasi kupu-kupu dan celana panjang. Untuk pengiring pria, mereka juga bisa memakai jenis pakaian minus dasi dan bukan celana, mereka bisa memakai celana pendek pegolf. Untuk pengantin wanita, dia bisa memakai atasan putih dan rok hanya untuk menyerupai gaun, dan kemudian menggunakan sepatu flat untuk itu. Pengiring pengantin juga dapat memiliki jenis pakaian dan kemudian hanya menempatkan variasi dalam warna.

Untuk area resepsionis, motif warna yang dapat digunakan adalah kombinasi hijau, krem dan putih. Seperti yang Anda lihat, ini adalah warna yang dapat Anda temukan di lapangan golf. Warna putih merupakan warna putih digunakan untuk bendera pada lubang, cahaya beige untuk daerah pasir dan kemudian hijau untuk program secara keseluruhan.

Kue itu juga dapat memiliki bola golf sebagai toppers atau jika Anda ingin, Anda dapat menemukan puncak kue yang mungkin memiliki jenis tema. Ingat bahwa Anda dapat kreatif seperti yang Anda dapat dalam menciptakan tampak keseluruhan dari tempat dan kue.

Jadi, jika Anda benar-benar ingin memiliki tema pernikahan yang sangat unik dan menjadi jenis olahraga, Anda akan menemukan tema pernikahan golf ini sebagai tema pernikahan yang terbaik untuk Anda. Ini akan memberi Anda pernikahan yang paling mengesankan bahwa Anda mungkin bermimpi.

Foto melalui: http://www.wherebridesgo.com/golf-theme-wedding/golf-wedding-theme-2.jpg

       
Menjelajahi Beach Wedding Theme


Untuk mendapatkan lebih spesifik, salah satu tema pernikahan yang telah mendapatkan nikmat dari pasangan menikah adalah pernikahan pantai. Alasan untuk ini adalah bahwa pantai memberikan perasaan yang sangat bagus untuk orang-orang yang akan menikah. Kombinasi aroma udara dan air laut pasti akan membuat suasana yang lebih baik serta menjadi lebih terhubung dengan alam.

Jadi bagaimana Anda merencanakan pernikahan tema pantai? Pertama-tama, penting bagi Anda untuk menemukan tempat yang paling tepat di mana Anda dapat terus pernikahan. Ini berarti bahwa pasangan mungkin perlu untuk mengunjungi pantai di mana mereka ingin mendapatkan menikah. Mereka perlu untuk berjalan-jalan di pantainya untuk menemukan lokasi yang terbaik untuk mengadakan pesta pernikahan di mana kenangan Anda. Dan dalam memilih tempat terbaik untuk, penting bagi pasangan untuk mendapatkan tempat paling tenang di mana untuk menikah. Dengan cara ini, pasangan dapat memiliki pernikahan yang paling tenang bahwa mereka dapat memiliki pada yang terbaik.

Setelah pasangan itu telah menemukan tempat itu, sekarang penting untuk mengajukan beberapa rincian tentang tempat pernikahan. Tanyakan biaya yang mungkin bahwa para tamu dapat dikenakan seperti biaya parkir dan sebagainya. Selain ini juga sangat penting bagi orang-orang untuk mempertimbangkan apakah pantai dekat tempat parkir.

Sekarang bahwa Anda telah menemukan tempat pernikahan yang benar, Anda sekarang mungkin ingin memikirkan hal-hal yang akan dimasukkan di dalam pernikahan itu sendiri. Anda mungkin ingin meminta para tamu Anda hanya datang pada mereka pakaian kasual atau Anda dapat meminta mereka untuk memakai pakaian bertema pantai merasa lebih nyaman di seluruh upacara.

Adapun pasangan yang akan menikah, mereka juga bisa memikirkan cara bagaimana untuk memasukkan tema pada pakaian juga. Sebagai contoh, pasangan itu dapat memakai beberapa aksesoris yang terbuat dari kerang. Ini adalah cara yang utama bagi mereka untuk membawa ide ini bersama-sama pada hari pernikahan mereka.

Selain dari pasangan dan tempat, makanan juga harus memiliki saham sendiri berada di tema. Sekali lagi, makanan seperti kue dapat dirancang dengan penggunaan cangkang. Untuk resepsi, mungkin akan lebih baik jika handuk pantai akan digunakan sebagai ganti dari kursi pernikahan tradisional. Minuman juga dapat dilayani dengan cara kelapa tradisional melayani mereka di antara para tamu. Dengan cara ini, para tamu benar-benar akan merasa bahwa mereka melakukan acara ini di tepi laut.

Jika desain pernikahan lainnya mungkin termasuk angsa terbuat dari es, mengapa tidak menempatkan istana pasir sebagai gantinya. Ini adalah salah satu cara yang paling cocok untuk merancang tempat pernikahan dan benar-benar terkait dengan tema pernikahan.

Foto melalui bridalcookie.com

       


Theme Wedding Inspirations - Di mana Mereka Datang Dari?

Hari ini, Anda akan melihat bahwa tema pernikahan dan lebih telah dirancang di pasar. Namun, Anda mungkin melihat di mana para desainer ini pernikahan memperoleh ide tema ini. Ada beberapa inspirasi dan sebagian besar dari mereka mungkin com dalam berbagai kategori.

Salah satu tipe yang paling umum dari tema pernikahan adalah memutuskan apakah pernikahan akan dilakukan di dalam atau di luar rumah. Secara tradisional berbicara, akan menikah di dalam gereja dan mendapatkan resepsi dilakukan di lorong adalah gaya pernikahan indoor yang telah populer dalam sejarah. Outdoor di sisi lain juga mulai dikenal di seluruh dunia dan banyak pasangan yang ingin mendapatkan jenis pernikahan karena dapat dipersonalisasi sepenuhnya tergantung pada kebutuhan pasangan.

Di bawah tema pernikahan luar, desainer telah memikirkan tentang bagaimana cara untuk menggabungkan lebih dari seluruh alam secara keseluruhan tema pernikahan. Di sinilah pernikahan pernikahan pantai serta sifat-lain bertema mulai muncul. Anda akan melihat bahwa karena betapa indahnya pantai dapat, semakin banyak orang akan memilih untuk menggunakan tema pernikahan sejak daerah tampaknya sangat segar karena air dan aroma alam memunculkan efek menenangkan bahwa orang mungkin perlu untuk rumah mereka.

Selain tema-tema pernikahan biasa, Anda juga akan melihat bahwa beberapa desainer muncul gagasan untuk mendapatkan tema lainnya yang diperoleh dari kegiatan sosial yang berbeda atau status. Misalnya, Anda akan melihat bahwa ada pernikahan tema-tema seperti tema pernikahan Hollywood, benteng pernikahan, pesta pernikahan Victoria, Las Vegas pernikahan dan banyak lagi. Anda juga akan melihat bahwa ada juga beberapa pasangan yang memilih memiliki tema pernikahan bermotif untuk film populer. Dengan cara ini, mereka dapat memiliki tema pernikahan yang unik dibandingkan dengan orang lain karena mereka dapat membuat tema sendiri.

Akhirnya, ada tema pernikahan budaya yang biasanya digunakan oleh orang-orang yang mungkin telah lahir dalam budaya yang berbeda sepanjang tahun dan telah diteruskan kepada anak-anak mereka. Tapi hari ini, Anda akan menemukan bahwa ada banyak orang yang bisa menghargai budaya lain dan ingin mencoba tema pernikahan.

Kesimpulannya, ada banyak inspirasi dalam mendapatkan tema pernikahan. Ini adalah alasan mengapa pasangan kini memiliki banyak pilihan dalam hal membuat hari pernikahan mereka lebih khusus dengan tema yang mereka sukai.


Foto melalui: http://silkweddingflowersideas.com/wp-content/uploads/2009/06/alohaislandweddingscom.jpg