Perencanaan Wedding pada anggaran kecil

salah satu tips menarik tentang merencanakan pernikahan dengan anggaran kecil  Sebagai soal fakta, itu jauh lebih mudah menganggapnya sebagai sebuah awal baru - satu di mana Anda sedikit lebih bijaksana dan jauh lebih hemat dengan pengeluaran Anda. Salah satu kunci untuk merencanakan pernikahan dengan anggaran
kecil adalah strategi pintar dan memprioritaskan bijaksana. Dengan perencanaan ke depan dan mendapatkan prioritas sesuai, akan ada kejutan sangat sedikit serta kekecewaan secara signifikan lebih sedikit. Yang sedang berkata, saatnya untuk keluar bahwa pernikahan daftar periksa anggaran dan mulai meletakkan sebuah rencana beberapa.
Seperti dijelaskan pada pernikahan pada homepage anggaran, anggaran pernikahan harus dipecah menjadi 4 pilar yang berbeda.


4 Pilar Perencanaan Wedding pada Anggaran Kecil ...

- Penerimaan. Lokasi sewa, makanan & minuman, layanan lokasi. (Sekitar 50% dari seluruh anggaran)

- Busana. Gaun pengantin untuk pengantin, jas untuk pengantin pria, serta gaun untuk pengiring pengantin. (10% dari anggaran)

- Musik, Hiburan, Dekorasi, Bunga, Fotografi. (30% dari anggaran pernikahan)

- Miscellaneous. Undangan, transportasi pihak pengantin, pendeta biaya, dan berbagai biaya lainnya dan beban. (Sisa 10% dari Anggaran)

Ini tidak bijaksana untuk mencoba dan mengatasi semua 4 pilar ini pernikahan sekaligus. Anda akan kewalahan jauh lebih cepat daripada yang dapat Anda bayangkan. Yang mengatakan, memilih HANYA SATU bagian dan mulai memalu keluar rincian. Setelah Anda menangani dengan salah satu pilar dari rencana pernikahan Sama Sekali, pindah ke yang berikutnya dan melakukan hal yang sama. Ini adalah satu-satunya cara berhasil merencanakan pernikahan dengan anggaran kecil tetap mempertahankan kewarasan Anda.

Berikut Apakah Beberapa Petunjuk Bantuan Untuk Perencanaan Pernikahan Pada Anggaran Kecil ...

1.) Dapatkan perkiraan umum tentang apa yang ingin Anda habiskan untuk pernikahan KESELURUHAN. Jika keluarga mempelai wanita dan pria adalah pemisahan RUU, mengetahui betapa mereka merasa nyaman membayar.

2). Buat daftar terperinci dari semua yang anda inginkan termasuk dalam pernikahan. Tidak peduli seberapa kecil atau tidak penting detail mungkin tampak, pastikan menuliskannya pada daftar Anda. Ini adalah bagian sangat penting dari bagaimana merencanakan pernikahan dengan anggaran yang kecil. JANGAN Skip TI.

3). Dengan daftar-wedding ditempatkan di depan Anda, siap-siap untuk memulai daftar baru yang disebut "daftar prioritas". Pindahkan semua dari daftar pertama Anda untuk yang kedua, mulai dengan hal yang paling penting dan berakhir dengan yang paling penting. Setelah daftar prioritas-selesai, pergi dengan suami Anda (atau istri) dan pastikan Anda sudah sepakat dengan semuanya. (Ini akan sangat membantu di kemudian hari)

4.) Jangan mengundang dunia "" untuk pernikahan Anda. Semakin banyak orang di pernikahan, yang mahal lebih banyak hal bisa, titik. Selain itu, apakah Anda benar-benar ingin pergi berkeliling dan mengunjungi ratusan, jika tidak seribu, orang selama resepsi? Mungkin tidak! Diskusikan dengan suami Anda (atau istri) berapa banyak orang yang Anda inginkan pada pesta pernikahan. Setelah Anda punya beberapa ide tentang jumlah orang, Anda dapat bekerja dari sana.

5). Pramuka untuk besar, biaya pernikahan lokasi-rendah. Daripada menelepon up yang mewah dan motel tanggal pemesanan segera, mengapa tidak mengambil waktu untuk melihat sekeliling dan melihat apa yang tersedia? Ada banyak luar biasa, tempat biaya rendah untuk memiliki upacara pernikahan dan resepsi, sebagian besar yang tidak bahkan hotel negara atau klub.

Merencanakan pernikahan dengan anggaran kecil tidak harus mimpi buruk. Bahkan, dengan sedikit kesabaran dan sentuhan kecil di arah yang benar, itu benar-benar bisa menjadi pengalaman, menyenangkan kenangan.