Buah segar dan Fountain Cool di Penerimaan Wedding

Hari Pernikahan tidak selalu didominasi oleh elemen bunga. Buah-buahan sebagai elemen pelengkap dekorasi mulai dipilih dan digunakan dalam pesta pernikahan. Kedatangan buah-buahan segar dan baik juga berfungsi sebagai pencuci mulut. Penggunaan buah telah digabungkan menjadi unsur indah dan mampu bersaing dengan bunga. Hal ini disebut Buah Fountain.
Menurut Mona bentuk Emerys Zinnia Floral Designer, pengaturan buah memiliki posisi penting di pesta pernikahan. Pengantin dan calon pengantin pria biasanya meminta pengaturan buah tinggi dan besar. Dengan ukuran tinggi, susunan bunga disebut buah buah menara atau air mancur. Ketinggian air mancur buah dapat mencapai 2 meters.That adalah mengapa perlu didukung oleh pop yang kuat yang biasanya terbuat dari besi atau batang buatan. Itu karena buah lebih berat daripada bunga. Di antara buah-buahan, anggur, jeruk, apel, belimbing, dan pir menjadi favorit. Pilihan buah diatur dengan komposisi warna untuk menciptakan nuansa segar.


Bagaimana posisi air mancur buah dapat dibagi menjadi dua. Hal ini dapat diposisikan bersama dengan buah yang berfungsi sebagai inti dari prasmanan hidangan penutup. posisi lain adalah di tengah-tengah sebagai unsur dekorasi berdiri sendirian. Ini akan lebih menarik dan segar jika patung es tinggi dan besar menjadi wadah buah-buahan sehingga para tamu dapat dingin dan buah-buahan segar ketika melewati mereka.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan air mancur buah dalam resepsi pernikahan Anda, berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan: Pertama, memilih model, gaya dan ukuran buah air mancur yang Anda inginkan. Harus berjalan secara harmonis dengan ukuran ruangan dan tema pesta. Kedua, jika Anda akan mengadakan resepsi pernikahan di hotel, lebih baik untuk meminta hotel apakah ada syarat tertentu untuk posisi air mancur buah di ruang resepsi. Anda tidak ingin memiliki masalah ketika dekorasi sedang dibuat, bukan? Mungkin hotel memiliki buah air mancur membuat layanan. Terakhir, diskusikan dengan dekorator dan penyedia katering tentang komposisi, teknis, dan posisi air mancur buah; apakah buah air mancur hanya akan menjadi sebagai dekorasi meja atau berdiri sendiri. Dan pastikan bahwa makanan penutup yang dilayani dengan baik oleh operator katering dengan air mancur buah relatif besar.

sangmaestro